oleh

Reses Sudiyono Anggota DPRD Ini Serap Aspirasi Rakyat.

-Berita, Politik-372 views

Bojonegoro , Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. 

Bertempat di rumah Kepala Desa (Kades) Padang Kecamatan Trucuk,Sudiyono anggota DPRD dari Partai Gerindra Derah Pemilihan (Dapil) 1melaksanakan reses yang dihadiri oleh Masyarakat meliputi Kecamatan Dander, Kapas, Bojonegoro dan Trucuk. Jum’at(11/10).

Dalam reses kali ini juga dihadiri oleh Porpimca dan tokoh masyarakat, Saat reses berlangsung, beberapa masyarakat yang hadir menyampaikan usulan yang nantianya akan di bawa dalam rapat DPRD,

Ngudiyanto Ketua kelompok tani Desa Mori ini contohnya , pria ini menyampaikan usulan terkait dengan pertanian diwilayah terucuk, dia berharap kedepan pemerintah bisa membantuembuatkan pinru air. “saya berharap nantinya ada pintu air di teucuk ini, Karena untuk mengantisipasi luberan air saat musim penghujan ke areal persawahan,” ungkapnya.

Sementara itu Politisi Gerindra tersebut langsung merespon dan akan jadikan suatu perhatian kiranya ditindak lanjuti di tahun 2020 nanti. “Dari usulan beberapa warga ini akan kami tindak lanjuti untuk kita bawa ke DPRD” Jelas Sudiyono.
Dalam reses kali ini dihadiri oleh ratusan masyarakat umum, 12 Kades, tokoh masyarakat, kelompok tani, LSM, juga anggota Sekretaris Dewan (Sekwan).
Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan ramah tamah.(red/tri).

News Feed