oleh

27 Penjahat Keok Dalam Oprasi Sikat Semeru, 4 Diantaranya Anak – Anak.

Bojonegoro- Oprasi Dengan Sandi Oprasi Sikat Semeru Polres Bojonegoro 2019 berhasil mengamankan 27 tersangka dari berbagai kasus kejahatan, mereka ditangkap anggota satuan reskrim karena melakukan kejahatan dari Pencurian dengan Pemberatan (curat), Pencurian dengan Kekerasan (curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor).

Hal itu disampaikan Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Fadli saat menggelar Press Riliase di Mapolres Selasa (8/10).
Kapolres mengatakan dari total 27 tersangka dengan rincian 23 tersangka dewasa dan sebanyak 4 tersangka anak anak. Dari 27 tersangka terdapat dua pelaku kejahatan bajing loncat, dan ada satu pelaku masih dalam pengejaran pihak Kepolisian dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).
“ dari beberapa tersangka ini empat tersangka diantaranya anak – anak , mereka ini pelaku Curas. sedangkan yang DPO banjing loncat pelaku menyerahkan diri” ungkap AKBP Ary Fadly

Sementara itu Kapolres Ary juga mengatakan dalam oprasi Sikat kali ini ada peningkatan sebesar 18,7% jika di banding operasi dengan sandi yang sama pada tahun 2018 lalu.
Dalam hal ini Polres Bojonegoro akan selalu memberantas semua jenis kejahatan yang masuk dalam wilayah hukum Polres Bojonegoro(tri/red)

News Feed