oleh

Cegah Peredaran Miras, Jajaran Polsek Rayon I Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar.

-Berita, Sosial-230 views

Bojonegoro – Guna mengantisipasi peredaran minuman keras di wilayah Bojonegoro khususnya di seputaran Kota Bojonegoro, kemarin malam Sabtu (5/10/2019) jajaran Polsek Rayon I Polres Bojonegoro yang terdiri dari Polsek Kota, Polsek Balen, Polsek Kapas, Polsek Sukosewu, Polsek Dander dan Polsek Trucuk menggelar Patroli Skala besar.

Patroli yang dipimpin langsung oleh PANIT INTEL Polsek Kota Polres Bojonegoro tersebut menyasar sejumlah lokasi yang disinyalir masih banyak peredaran Minuman kerasnya. Diantaranya warung di seputaran Pasar Hewan, Jalan Pondok pinang dan seputar stadion.

“Kita menyisir lokasi yang biasanya terdapat minuman keras”, terang IPDA Sri Windiarto,SH Panit Intel Polsek Kota Polres Bojonegoro.

Selain menyisir lokasi yang disinyalir terdapat peredaran minuman keras, personil yang berjumlah kurang lebih 1 (satu) pleton tersebut juga menyisir jl veteran yang biasanya dipakai untuk balap liar. Sehingga, dapat mencegah para pemuda yang akan menggunakan jl veteran untuk melakukan balap liar.

“Kita juga antisipasi balap liar di veteran”, imbuhnya.

Meskipun dalam pelaksanaannya tidak ditemukan peredaran miras dan balap liar, namun pihaknya tetap memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak menjual minuman keras. Selain itu juga memberikan himbauan kepada pemuda yang ada di depan Terminal , seputaran SPBU di jl veteran untuk tidak melakukan balap liar.

“Alhamdullilah hasilnya nihil, namun tetap kita berikan himbauan”, ucap IPDA Sri Windiarto, SH (red/res)

News Feed