oleh

Dunia Jurnalis Bojonegoro Berduka, Budi Terpong Wartawan Senior Berpulang

Bojonegoro. Suasana duka menyelimuti dunia jurnalis di Bojonegoro, wartawan senior yang juga salah satu anggota PWI Agus Budiono atau yang sering dipanggil Budi teropong ini telah berpulang pada Sabtu (28/9) pukul 05.30 Wib. dirumah sakit Sosrodoro Bojonegoro.

Lelaki yang dicukup dikenal tegas ini menghebuskan nafas terakir setelah sempat dirawat salam, menurut salah satu kerabat korban, sebelumnya korban menderita batuk setelah makan rempyek, sampai beberapa hari bantuknya tidak kunjung sembuh, melihat kondisi korban akhirnya pihak keluarga merujuk untuk dirawat di rumah sakit, tetapi takdir Tuhan berkata lain , pada pagi tadi Budi Menghadap sang Khaliq” setelah makan rempek om budi batuk,karena gak sembuh akhirnya kita bawa kerumah sakit, ternyata Allah berkata lain dan pagi tadi om Budi berpulang” ungkap Bagus kerabat almarhum.

Meninggalnya almarhum tentu meninggalkan duka bagi rekan rekan media di Bojonegoro, masih ingat kata terakhir beliau beberapa hari lalu saat mengundang beberapa teman untuk makan mie bersama “kita harus rukun, gak usah saling menjatuhkan antara teman,malu kalau didengar orang” jelas amanat beliau.

Kami segenap Keluarga besar jurnalis di Bojonegoro selalu mendoakan semoga almarhum diterima disisiNya sesuai amal perbuatanya.
Almrhum dikenal sebagai wartawan Senior yang mengabdi di media Tabloid Teropong, dan mengelola Media ciber Intiinfo.com(tri.red).

News Feed