oleh

Kawanan Bajing Loncat Padangan -Bojonegoro Keok Digulung Polisi.

Bojonegoro – Jajaran Kepolisian Rosort Bojonegoro kembali menangkap seorang pelaku pencurian dengan pemberatan dikawasan hukum Polres Bojonegoro, Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat melaksanakan pers rilis pengungkapan kasus di halaman Mapolres Rabu (25/09/19).

Kawanan Bajing lincat ini menjalankan aksinya di Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, atau lebih tepatnya di Jalan Raya Padangan-Purwosari.
Dengan merobek terpal penutup barang, lalu barang dijatuhkan dari atas truk.
sebelumnya kawanan bajing loncat ini membuntuti calon korbanya, setelah dilihat aman para pelaku langsung melakukan aksinya deng cara menaiki mobil dan merobek terpal .

“para pelaku ini membuntuti kendaraan truk yang memuat barang-barang dagangan,lalu melakukan aksinya dengan cara melompat ke badan truk dan merobek terpal lalu mengambil barang”ungkap Kapolres.

Mendapati informasi kejadian tersebut selanjutnya Polsek setempat secara cepat melakukan penghadangan dan berhasil menghadang para tersangka. Akan tetapi dalam penangkapan tersebut ketiga pelaku lainnya berhasil kabur dan melarikan diri. Hingga saat ini kepolisian masih mendalami kasus ini. Pasalnya aksi pencurian ini hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang profesional saat menjalankan aksinya, sedangkan ketiga buronan tesebut i berdomisili dari wilayah Bojonegoro, Madiun dan Ngawi

Dari tangan tersangka polisi dapat mengamankan beberapa barang bukti diantaranya beberapa potong kain batik, rokok dengan kerugian kurang lebih Rp 10 juta.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya terangka TC pria asal Bubulan ini harus mendekam di sel tahanan Polres Bojonegoro.(red)

News Feed