oleh

Gara Gara Bediang, Lima Ekor Kambing Dan Kandang Ludes Terbakar.

Bojonegoro, Musim kemarau saat ini sangat rentan adanya kebakaran, sudah lebih seratus kali kejadian kebakaran melanda Bojonegoro.
Seperti yang teradi di desa Ledok Kecamatan kota, diduga gara gara bediang sebuah kandang dan 5 ekor kambing hangus terbakar pada Selasa (24/9).

Musibah Kebakaran itu diduga berasal dari pembakaran bediang kotoran kambing , karena tiupan angin yang kencang api merembet ke daun bambu kering di sekitar lokasi, dan api menjalar ke Kandang Kambing menjalar dapur hingga ke rumah korban.

Melihat kejadian tersebut beberapa warga berusaha memadamkan api dengan alat apa adanya, beruntung salah satu warga menghubungi Dinas Kebakaran, “ Setelah mendapat laporan lita langsung menerjukan anggota ke lokasi dan Api dapat dipadamkan sekira pukul 13:43 WIB dengan mengerahkan 5 unit armada yakni 4 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil fire commando. Guna memadamkan amukan si jago merah itu, diterjunkam 17 personil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro yang berasal dari Pos Kota, “ungkap Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno, Dari kejadian ini Sukirno berharap kepada masyarakat untuk berhati hati bila menyalakan api dalam musim kemarau ini.(red).

News Feed