oleh

Bupati Anna Hadiri Wisuda Sarjana S1 Sunan Giri. 2019 Sebanyak 1500 Mahasiswa Bojonegoro Akan Dapat Biasiswa.

Bojonegoro.Bertempat di salah satu hotel di Bojonegoro Acara wisuda sarjana S1 Sunan Giri dilaksankan, dengan dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah,ketua DPRD Imam Sholikin, ketua dan pengurus NU Bojonegoro,serta para undangan Sabtu (21/9).

Sebanyak 96 mahasiswa di Sunan Giri mengikuti acara prosesi wisuda.
Dalam acara tersebut Rektor Sunan. Dr.H. M.Ridwan Hambali mengatakan 5 tahun UNUGIRI berdiri menurut Ridawan masih panjang dalam pejalananya dan berharap lulusan Unigiri menjadi propesional.
dalam tahun ini Sunan Giri telah mewisuda sarjana Prodi Teknik Informatka,Teknik Mesin, Farmasi,Pendidikan Bahasa Inggris,Bimbingan dan Konsling,PJKR.

Sementara itu Bupati Bojonegoro dalam sambutanya mengucapkan selamat atas diwisudanya Mahasiswa Angkatan 1 dan berpesan kepada para Sarjana untuk selalu meningkatkan pristasi, dan bupati mengatakan dalam tahun 2019 ini pemkab Bojonegoro akan memberikan insentif biasiswa kepada para mahasisiwa semester 7 sebanyak 1500 Mahasiswa sebojonegoro, dan Bupati Anna meminta agar UNGIRI harus mengakses dan mengajukan ke Pemkab Bojonegoro” Tahun ini kita akan memeberikan insentif beasisiwa kepada 1500 mahasiswa di Bojonegoro dan UNGIRI supaya mengakses ke Pemkab”ungkap Bupati.

Diharapkan bantuan biasiswa yang diberikan Bupati tersebut bisa dinakmati oleh semua mahasiswa di Bojonegoro, bukan hanya para mahasiswa untuk dunia pendidikan dana BOSDA dalam tahun ini juga akan ada kenaikan, hal itu disampaikan Bupati setelah bertemu dengan Mensesneg beberapa hari lalu di Jakarta.
Dalam petemuan tersebut Bupatii mendapat masukan untuk bisa melakulan reformasi Pendidikan demi meningkatnya pendidikan di Bojonegoro(red)

News Feed