oleh

Bagi Hadiah Jutaan Dalam Karya Jurnalistik, Astek On GGO ajak Media Lokal Se Bojonegoro menjaga Projek Blok JTB dan Blok Banyu Urip

Bojonegoro Bertempat disalah satu Hotel dikecamatan Kalitidu Bojonegoro Puluhan wartawan dari media cetak,Elektronik dan Televisi menghadiri acara media Getring yang diprakarsai oleh Astek ON GGO Minggu (23/9).

Dalam sambutanya Senjend ASTEK ON GGO Moch.Ridwan Kamal mengatakan peran Media dan masyarakat saat ini harus turut mengawal jalanya proyek migas ” Kami siap Menjaga Industrialisasi Migas di Bojonegoro, Hari ini PEPC dan Exxon atau Operstos Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, sudah maksimal dalam penyerapan Tenaga Kerja lokal khususnya yg ada di ring satu, oleh karenanya kita harus menjaga Projek nasional ini sampai tuntas dari gangguang Oknum yang tidak paham Skema Pembangunan Nasional.”ungkap Ridwan Kamal.

Menurut pria yang juga pernah menjadi aktifis ini juga Mengajak seluruh Media di Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan Projek Nasional baik Industrialisasi Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro.
Astek ON GGO juga mengapresiasi PT REKIND sebagai Meancount di Lapangan JTB karena serapan tenaga kerjanya sangat Maksimal, hampir banyak anggota kami kerja di JTB ujar Kamal Senjend ASTEK ON GGO.

Dalam acara tersebut juga diadakan lomba menulis jurnalistik yang diikuti puluhan wartawan yang hadir dalam acara tersebut.
Wartawan Aguk Sudarmono dari ANTARA, Dwi Soko.P dari Suara Banyu Urip ,Chorid Dari Radar Bojonegoro dan Yusti dari TV didaulat menjadi juri dan pembicara dalam Etika Jirnalistik.
Dari beberapa peserta Dewan juri memeilih 6 pemenang dalam lomba tersebut.
Radar Bojonegoro meraih juara pertama, dan untuk juara kedua di raih media Jurnalissiberindonesia, Net 7 meraih juara ketiga, Terasjatim ke4 dan TVRI ke 5 Suarabojonegoro meraih juara 6.(tri/red)


News Feed