oleh

Makin Harmonis, Jelang Akhir Tugas , Ketua PN Bojonegoro Jagong Bareng Awak Media.

Bojonegoro, Suasana malam di depan gedung Pengadilan Negeri Bojonegoro berbeda, bersama beberapa awak media baik electeonik maupun cetak, ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar didampingi Humas Isdaryanto jagong bareng awak media Minggu malam (16/9).

Suasana penuh keakrapan tampak terlihat antara para kuli tinta ini dengan Ketua, bahka tawa lepas tak jarang terdengar dalam obrolan.
Meskipun sudah larut karena jam menunjukkan pukul 22.00 wib, tidak surutkan semangat Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar duduk bersama ngobrol seputar etika tata cara liputan dengan rekan media sambil menikmati hangatnya kopi tubruk.

Dalam jagong santai itu masih ada obrolan terkait tata cara liputan,bahkan menurut ketua, aturan yang semustinya ditaati oleh pengunjung sidang juga tidak terkecuali rekan media.
“Dalam pengambilan gambar dalam sidang teman teman alangkah baiknya meminta ijin terlebih dahulu, bisa ke ketua atau penjaga sidang,” ungkapnya.
Lebih jelas Kadarisman menjelaskan terkait dengan segala sesuatu informasi atau wawancara semua sudah diakomodir melalui Hubungan Masyarakat (Humas) PN. “Humas adalah penyambung lidah dari semua yang ada di ruang lingkup PN, jadi tidak harus ke jaksa,” tuturnya.

Seperti diketahui jika KPN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar dalam waktu dekat akan dipromosikan menjadi Hakim PN Kelas 1A khusus Jakarta Pusat.
Selama menjabat Ketua PN Bojonegoro Kadarisman sangat dekat dengan awakedia, kerab sekali pria yang asli Semarang ini kumpul hanya sekedar ngopi bersama rekan media(tri/red).

News Feed