oleh

Imam Sholikin Resmi Jabat Ketua DPRD Bojonegoro Periode 2019-2024

Bojonegoro. Imam Sholikin Politikus PKB didaulat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro periode 2019-2024, Selasa (17/9/2019).

Bertempat diruang rapat paripurna gedung DPRD Bojonegoro Ketua DPRD ini dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Pengadilan Negeri Bojongoro Kadarisman .

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Budi Irawanto, FORPIMDA , anggota DPRD , tokoh agama, dan tamu undangan ini dimulai pukul 13.45 wib.
Iman sholikin membuka acara tersebut, dalam agenda rapat kali ini adalah pelan tikan pimpinan DPRD dan Wakil DPRD Kabupaten Bojonegoro dan pemberhentian ketua difinitif.

Dalam pelantikan tersebut ketua DPRD dijabat Imam Sholikin (Partai PKB), wakil ketua Sukur Priyanto (Partai Demokrat), wakil ketua Wawan Kurniawan (Partai Gerindra), wakil ketua Mitroatin (Partai Golkar) periode 2019-2024.

Seusai pengambilan sumpah dan janji, Imam Sholikin segera berkirim surat kepada teman fraksi lainya untuk segera melengkapi kelengkapan yang diperlukan anggota dewan untuk diparipurnakan selanjutnya. “kami butuhkan kerjasamanya bisa bersinergi antara eksekutif dan legislatif dan stakeholder yang ada kami mohon bantuan dan dukungannya serta seluruh elemen masyarakat agar Bojonegoro benar-benar sesuai dengan harapan kita semua dan harapan masyarakat Bojonegoro, ā€¯ungkap Imam Sholikin.

Setelah acara pelantikan selesai acara dilanjutkan dengan foto bersama dan acara ramah tamah yang diikuti oleh semua anggota DPRD dan tamu undangan(tri/red).

News Feed