oleh

1256 Calon Siswa Baru. PSHT Ikuti Pengesahan Dalam Gelombang 1.

Bojonegoro, Sebanyak 1256 calon warga baru PSHT cabang Bojonegoro mengikuti pengesahan menjadi warga,bertempat di Gedung Olah Raga (DABONSIA) di desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Bojonegoro, para calon warga ini akan mengikuti prosesi pengesahan Rabu (11/9).

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly, Dandim 0813 Letkol Inf.Bambang Hariyanro, ketua PSHT Bojonegoro Wahyu Subagdiono, Sugeng perwakilan PSHT Pusat Madiun serta para pengurus .

Ketua PSHT Bojonegoro Wahyu Subagdiono merasa tersanjung dengan hadirnya para petinggi jajaran TNI dan Polri dalam acara tersebut “Saya sangat berterimakasih atas kedatangan pak Dandim dan pak Kapolres, dan kami mohon arahan dan bimbingan bagi adik adik kami ,dan kedepan saya berdo’a semoga keadaan tetap adem dan aman ” ungkap Mas Wahyu.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro dalam arahan juga memberikan aprisiasi kepada Ketua dan pengurus PSHT yang tahun ini membuat Bojonegoro adem tanpa konfoi sehinga keadaan tenang”Saya memberikan aprisiasi kepada Ketua dan pengurus PSHT yang sudah bekerja keras memberikan arahan kepada para anggota untuk tidak melakukan konfoi, sehingha masyarakat yang saat ini tidak melakukan lpengesahan bisa tenang “terang Kapolres.
Kapolres juga menambahkan dengan ajaran budi pekerti luhur yang diajarkan nantinya bisa betul betul difahami dan dilaksanakan bagi warga baru.

Memang berbeda tidak seperti tahun tahun sebelumnya,pengesahan tahun ini suasana tampak lebih adem dan tenang ,itu dikarenakan ketua PSHT Bojonegoro telah memberikan arahan kepada seluruh warga PSHT yang tidak mengikuti pengesahan untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

Acara diakhiri dengan prosesi pembacaan do’a dan ramah tamah untuk para pengurus dan tamu undangan
Kegiatan pengesahan untuk tahun ini akan diikuti oleh 3656 Siswa yang dibagi menjadi 3 tahap.diawali dari tanggal 11,13 dan 16 September (tri/red).

News Feed