oleh

Atisipasi Adanya Troble PDAM ,Warga Diharap Sediankan Tandon Air Dirumah

Bojonegoro. Masalah troble jaringan PDAM yang putus akibat longsor di Kecamatan Kapas yang mengakibatkan macetnya jaringan kepelanggan mendapat perhatian khusus dari Dirut. PDAM Bojonegoro Sukahanan.
Didampingi Kabag.Hubungan Pelanggan dan Humas PDAM Joko Siswanto dan para tehnisi rombongan langsung mendatangi tempat terjadinya longsor .

Akibat kejadian tersebut pelanggan PDAM dikecamatan kapas dan sekitarnya mengalami gangguan distribusi air.
Untuk itu Dirut PDAM Sukohanan melalui Humasnya Joko Siswanto meminta maaf atas ketidak nyamanan atas kejadian tersebut” Saya atas nama PDAM.dan Direktur memohon maaf kepada para pelanggan atas kejadian longsor yang mengakibatkan putusnya jaringan PDAM”ungkap Joko Siswanto Selasa (10/9) diruang kerjanya.

Untuk mengantisiapasi hal hal yang tidak diinginkan seperti kebocoran yang diakibatkan faktor alam,Joko meminta kepada para pelanggan untuk selalu menyiapkan tandon air dirumahnya,hal ini bisa menjadi alternatif bila terjadi kemacetan jaringan akibat kebocoran air ” antisipasi kalau adanya kendala distribusi air saya berharap untuk para pelanghan selalu menyiapkan tandon dirumah bila airenyala pada malam hari” tambah joko.

untuk saat ini konsumen diwilayah kapas dan sekitarnya sudah bisa menikmari air PDAM (red/tri).

News Feed