oleh

Gara Gara Obat Nyamuk, Dua Rumah DiKalitidu Habis Dilalap Api

Bojonegoro. Hati hati saat menyalakan obat nyamuk saat tidur,gara gara obat nyamuk dua rumah di Kecamatan Kalitidu Bojonegoro dinihari ludes dilalap api. Sabtu (7/9).

Berawal saat saat korban Kasmijiyanto (54) warga Dusun Krajan RT 07 RW 01Desa /Kec. Kalitidu Kab. Bojonegoro ini memasang obat nyamuk bakar saat tidur, mungkin karena temapat terlalu dekat dengan kasur diduga api merambat dan membakar kasur,karena tertidur pulas korban tidak menyadari adanya api yang membakar , melihat kejadian tersebut korban Kasmijiyanto berusaha memadamkan api, tapi api sudah membesar dan melalap rumah yang dihuninya, karena tiupan angin api besar dan merambat rumah Bu jarmi yang berdekatan dengan rumah korban , dan Saat memadamkan api korban sempat terbakar hingga 40℅.pada tubuh korban.

Melihat kejadian tersebut beberapa warga langsung menghubungi pihak Damkar, menerima laporan adanya kebakaran pihak Damkar Bojonegoro segera mengirimkan 4 unit mobil dari Pos Kota dan Pos Padangan dengan 14 personil.
Dengan dibantu warga dan anggota Polsek,koramil,dan satpol PP akhirnya api dapat dipadamkan.

Sementara itu,, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabit pemadaman Sukirno membenarkan jika telah terjadi musibah kebakaran tersebut,
“Setelah menerima laporan kami langsung menurunkan 4 unit mobil damkar dari Pos Bantu Padangan, Pos Bantu Ngambon dan Pos Kota Bojonegoro dengan menerjunkan 14 personil,” ungkap Sukirno.

Dari kejadian tersebut kedua korban mengalami kerugian kurang lebih 250 juta dan saat ini Korban Kasmijiyanto di rawat di Rumah sakit akibat lika bakar yang dialami.(tri)

News Feed