oleh

Nyabu Dalam Kamar Kos, Janda Muda Digerebek

jurnalissiberindonesia.com, Sidoarjo – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Sidoarjo mengamankan seorang wanita disebuah kamar kos bersama seorang rekannya pria yang bertempat di Desa Terung Kulon, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Diketahui, wanita ini menyandang status janda muda tersebut adalah, Fatimatuz Zahrah (24), warga Dusun Biccabih II, Desa Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura ketika di gerebek petugas tanpa melakukan perlawanan.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menjelaskan pihaknya menangkap pelaku Fatimatuz Zahrah, alias Lisa berawal informasi masyarakat bahwa, kerap sering pada kamar kos itu di pergunakan menjadi pesta narkoba jenis sabu-sabu. “Hasil informasi ini kami pastikan untuk dilakukan penyelidikan, ketika berada di lokasi kejadian telah mendapati adanya dua orang pria dan seorang wanita sedang memasuki di kamar kos, pada selang beberapa menit itu dua orang pria tersebut keluar, namun saat di tunggu, mereka tak kunjung kembali memasuki kamar kos,” jelasnya, Jum’at (6/9).

Indra Najib mengatakan, setelah dilakukan pengintaian beberapa menit, petugas kemudian mendekati kamar kos ini lalu mendobraknya, dan terbukti tersangka Lisa sendirian sedang menikmati hisapan sabu. “Kami sita barang sabu seberat 0,34 gram dan 0,32 gram berikut alat hisap bong,” ungkapnya.

Dalam pemeriksaan dihadapan penyidik, lanjutnya tersangka Lisa berstatus janda muda mengakui dirinya menghisap sabu, dan ia mendapat barang haram sabu itu dari seorang bandar dengan sebutan paman di daerah Ponokawan, Krian, Sidoarjo. Selain itu masih kata Indra tersangka Lisa ini diberi uang oleh rekannya sebesar Rp 700 ribu untuk 1 poket sabu yang akan dibuat pesta di dalam kamar kos. “Kami tetapkan DPO (buron) pelaku dengan sebutan paman, dan rekannya Aan juga. Sebab Aan ini telah kabur terlebih dahulu sebelum kami lakukan penggerebekan,” tukasnya.

Reporter : yti/07
Design/Editor : Wijianto, SM

News Feed