oleh

Tingkatkan Senergitas, Dandim 0813 Bojonegoro Ajak Awak Media Jalin Silaturahmi

Bojonegoro- Untuk meningkatkan kerjasama antara TNI dan insan pers ,Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengajak beberapa awak media makan siang bersama.
bertempat disalah satu rumah makan Harissa dibilangan jetak Bojonegoro Kamis (5/9).

Dalam silaturahmi tersebut Dandim mohon maaf kepada rekan media,karena baru bisa bertatap muka dengan beberapa wartawan,hal itu dikarenakan kesibukan beliau yang saat ini harus berkeliling di beberap tempat untuk mengenal lebih dekat Bojonegoro ,untuk tahun 2019 ini dirinya masih fokus dengan kegiatan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) yang akan dilakukan di Desa Turi Kecamatan Tambakrejo.

“Selepas kegiatan KBSB di bulan September ini, gerakan penghijauan bakal kita wujudkan,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan pula bila kegiatan apapun akan dapat terlaksana dengan sukses jika ada suatu kerjasama baik dengan semua pihak.

“Dukungan dari semua pihak adalah kunci suksesnya program kegiatan, tentunya pers termasuk salah satunya,” tukasnya.
Sementara itu ditanya kesan pertama masuk kota ledre Menurut perwira yang pernah menjabat di Kodam Brawijaya ini Bojonegoro panas,maka dari itu Dandim tergerak untuk bisa menghijaukan Bojonegoro,Hal tersebut disampaikan saat berbincang santai bersama beberapa rekan media siber
“Masuk pertama di Bojonegoro ini panas,maka sudah menjadi prioritas utama kami untuk membantu menanam pohon yang insya allah kami wujudkan tahun 2020,” ungkapnya Letkol Bambang.

Bukan hanya itu saja ,agar lebih terjalin kemitraan antara TNI dan pers ,Dandim berencana akan memberikan ruangan khusus media di Makodim, tentu hal tersebut disambut baik oleh rekan rekan media.(red/tri).

News Feed