oleh

Dua Bandit spesialis Gendam Keok Ditangan Anggota Polres Bojonegoro

Bojonegoro,- Jajaran Tim Res Polres Bojonegoro berhasil membekuk dua tersangka aksi penipuan dan penggelapan dengan modus gendam.
Mh (33 ) warga Magelang dan Bf Warga Padangan Bojonegoro ini harus meringkuk ditahanan Mapolres Bojonegoro.

Kedua tersangka ini dibekuk saat setelah melakukan aksinya dikecamatan Padangan, dengan berpura pura menayakan alamat dan berdadan kyai kedua tersangka ini mendatang korban mbah Kam ,Wanita
ini diajak masuk mobil, kemudian tersangka merayu korbanya,terasa dihipnotis korban mbah Kam lalu memberikan semua perhiasan yang dipakainya kepada tersangka.dengan dibungkus dengan tisu, bahkan dalam aksinya tersangka ini sempat memberikan nasehat kepada korban agar berhati hati memakai perhiasan.
Setelah berhasil melakukan aksinya korban langsung melarikan diri ke arah Timur.

Tak cukup memerlukan waktu lama, hanya berjarak dua jam kedua tersangka ini berhasil dibekuk anggota polres Bojonegoro diwilayah Babat ,hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli dihadapan para awak media saat melaksanakan jumpa pers di Mako Polres Kamis (5/9).
“Setelah kita mendapatkan laporan dalam waktu singkat kedua tersangka ini dapat kita tangkap”ungkap Akbp Ary.
Lebih lanjut Kapoles berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati hati terhadap orang yang baru kita kenal,dan jangan mempergunakan perhiasan yang menonjol, karena bisa mengundang kejahatan.

Tersangka ini melakukqn tindak kejahatan di lima tempat diantaranya Sragen .Magelang dan Bojongoro , untuk mempertanggiung jawabkan perbuatanya kedua tersangka ini dikenakann pasal 378 tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman 4 tahun penjara .akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 15 juta rupiah.(tri/red).

News Feed