oleh

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Lantik 154 Kades Periode 2019-2025

Bojonegoro.Bertempat di Pendopo Kabupaten Sebanyak 154 kepala desa baru periode 2019-2025 hari ini dilantik oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Rabu (04/8).

Berbeda dengan pelantikan pelantikan sebelumnya, untuk kali ini para kades tidak diperbolehkan membanwa massa/rombongan.
Sementara itu sambutanya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, mengatakan bahwa penyelenggaraan pemerintahan desa merupakan wahana pelayanan pada masyarakat dan pengelolaan keuangan, para kades harus lebih transparan dalam pengelolan anggaran didesa.

“para kades baru harus transparan dalam Pengelolaan keuangan dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat desa,” ungkap Bupati Anna
Bupati juga menegaskan bahwa peran dan kerja lintas sektoral ditingkat desa harus lebih ditingkatkan. Sinergitas serta persamaan program dalam pembangunan Rancangan Pembangunan Jangka Menegah Daeeah (RPJMD) sangat penting dan harus dilakukan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati kepada para kades dan foto bersama, setelah acara para kades ini mengambil SK pengangkatan.(red/tri).

News Feed