oleh

Santoso Mantan Kades Sumberejo Diperiksa Polisi Terkait Pelaporan Ijasah Palsu Nurhadi

Bojonegoro. Polres Bojonegoro akhirnya memanggil Mantan Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Malo. Santoso memenuhi panggilan Polres Bojonegoro, kehadiran mantan kades sumberejo ini untuk dimintai keterangan terkait dengan laporannya atas dugaan pemalsuan ijazah palsu Nur Hadi yang dipergunakannya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.

Selama tiga jam pria tambun ini diperiksa diruangan unit 4 polres Bojonegoro,dihadapan awak media Santoso mengatakan bila dirinya datang ke Polres untuk penuhi undangan sebagai pelapor dari Nurhadi (terlapor).

” saya datang kesini untuk dimintai keterangan terkait ijasah,ada enam pertanyakan yang diajukan penyidik, dan saya menjawab beberapa pertanyaan dari penyidik,” ungkapnya Senin (2/9/19).

Kasus dugaan pemalsuan ijasah yang menimpa Nurhadi kades pemenang disumberejo Malo ini dilaporkan oleh Santoso yang di dampingi LSM JOBRANTI kepolres Bojonegoro,diduga ijasah yang dipakai Nurhadi ini palsu, karena nama di ijasah tidak sama antara ijasah SD dan SLTP, saat ini pihak palres Bojonegoro masih menyelidikai kasus tersebut.(red)

News Feed