oleh

Merasa Tidak Dapat Tanggapan,Ratusan Warga Desa Ngampel Kembali Turun Ke jalan

Bojonegoro,,- Ratusan warga Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan aksi unjuk rasa ,dalam aksi tersebut warga yang terdiri dari ibu ibu ,remaja dan kaum bapak ini mendesak Bupati Bojonegoro Anna Muawanah untuk segera menandatangani izin mendirikan bangunan (IMB) Pasar desa ngampel.

Dalam aksi ini para pengunjuk rasa mendatangi kantor Mall Pelayanan publik dijalan Veteran, setelah melakukan orasi para pemgunjuk rasa berjalan dan menuju pendopo kabupaten.kamis(29/8)

Aksi warga Ini merupakan aksi kedua kalinya, setelah tuntutan ingib bertemu bupati saat itu tidak dipenuhi. dalam aksi ini peserta demo lebih banyak dari sebelumnya , mereka terdiri , perangkat desa, Badan Perwakilan Desa (BPD), Karang Taruna, ibu ibu PKK, Linmas, Ketua RT dan warga Desa serta kepala desa Ngampel Pujiono juga turut dalam aksi tersebut

Sementara itu Kepala Desa (Kades), Pudjianto menegaskan apabila tuntutan demo kali kedua ini tidak ada respon dari Bupati maka dirinya bersama warga akan lakukan aksi kembali.

“Bila dalam seminggu belum ada tanggapan, kami akan menutup akses jalan yang menuju ke lokasi pengeboran,” tegasnya.(red)

News Feed