oleh

Jual Sabu, Warga Genteng Surabaya Dibekuk Anggota Polres Bojonegoro

Bojonegoro.Kembali jajaran Sat Narkoba Polres Bojonngoro mengamankan seorang pria yang kedapatan menjual sabu diwilayah hukum polres Bojonegoro.
SS (50) warga Genteng Surabaya ini diamankan oleh anggota Polres Bojonegoro di taman Talun tepatnya di Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro Dari tangan tersangka polisi mendapatkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 15, 32  gram .
Menurut Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat pers rilis di halaman Mapolres Bojonegoro. Dalam hal ini Kapolres menjelaskan bahwa penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan. Yang mana yang bersangkutan telah mengedarkan narkotika jenis sabu dengan cara menjual, menguasai serta memiliki.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat kita lakukan penangkapan dan penggeledahan pada tersangka dan dapat ditemukan barang bukti yang cukup, kemudian tersangka kita tahan” katanya.

Kapolres juga menjelaskan untuk penangkapan kali ini tetmasuk penangkapan terbesar ke dua, dan barang haram berupa sabu tersebut berasal dari timur
.
setelah anggota melakukan penggeledahan di sumah tersangka SS,polisi juga mendapatkan Ganja dari rumah tersangka.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersanggka di jerat
undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, pasal 114,112,127 dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara.(tri/red)

News Feed