oleh

Ratusan Warga Ngampel Jalan Kaki Temui Bupati, Tanyakan Ijin Pembangunan Pasar Yang Belum Jadi.

Bojonegoro, Ratusan Warga Desa Ngampel Kecamatan Kapas Bojonegoro melakukan aksi long Mart menuju pendopo Kabupaten yang berjarak 2 km, sebelum berangkat acara di awali dengan doa bersama dan arahan dari Kepala Desa Ngampel Pujiono dan Kapolsek Kapas AKP Ngatimin.

Para peserta aksi damai ini berkumpul dilapangan dijalan pemuda tempat rencana pasar akan dibangun, dalam arahanya Kepala desa berharap warga agar tertib dijalan dan tidak boleh menganggu para pengguna jalan ” saya minta berharap pada warga untuk menjaga ketertipan dijalan, dan semoga kita nanti bisa diterima oleh ibu Bupati” jelas Kepala Desa.

Dalam aksi kali ini mereka akan berjalan dari jalan pemuda menuju pendopo Kabupaten dengan berjalan kaki, para pendemo berharap mereka nanti bisa di terima oleh bupati dan surat ijin yang selama ini belum keluar bisa dikeluarkan.
Aksi menuju pendopo tersebut dikawal ketat oleh petugas keamanan dari Polsek Kapas dan Polres Bojonegoro serta dari Kodim 0813.
Dengan berjalan para peserta membentakan kain yang betulisan harapan dan kritikan , mereka kuga membaca sholawat Nabi hingga sampai Pendopo Kabupaten.(tri).

News Feed