oleh

Camat Kapas, Jangan Terima Uang Setoran Pajak Dari Desa

Bojonegoro.-Antisipasi Penggunaan Setoran Uang Pajak, Camat Kapas Perintahkan Petugas Kecamatan Tidak Menerima Setoran Uang Pajak dari desa desa.Hal tersebut disampaikan oleh Camat Kapas Agus.Susetiyo Hardianto saat ditemui pada Rabu (14/8).

Agus menjelaskan untuk saat ini petugas yang biasanya menarik uang pajak didesa desa untuk tidak menarik setoran uang pajak dari desa” saat ini uang pajak dari desa langsung disetorkan ke bank jatim oleh pihak desa”jelas Agus.
Hal ini dilakukan intuk meminimalisir kebocoran penggunakaan uang pajak tersebut oleh oknum pegawai Kecamatan.

Seperti telah diberitakan di beberapa media, SH salah satu oknum pegawai Kecamatan Kapas telah menggunakan uang setoran pajak dan sudah ditangani oleh pihak Kejaksaan Negeri Bojonegoro,
Dengan ditetapkannya tersangka, SH langsung ditahan dan dibawa pihak Kejari ke Lapas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Atas perbuatan itu tersangka melanggar pasal 2 dan 3 undang-undang tindak pidana korupsi (Tipikor) dengan ancaman hukuman 1 hingga 4 tahun di bui.

Untuk saat ini pajak yang masuk di kecamatan Kapas sekitar 2,2 m, dan hinggga saat ini sudah hampir desa dikecamatan Kaps telah membayar pajaknya melalui Bank Jatim.(tri).

News Feed