oleh

Tak Hadir Dalam Resepsi Pernikahan Asistenya Di Bojonegoro,Gubernur Kofifah Mendo’akan Kedua Mempelai

-Berita, Politik-324 views

Bojonegoro,- Upacara pawiwahan (pernikahan) putra Drs Khamim MM.KH.. Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum berlangsung disalah satu Hotel&Resto di bilangan jalan Pemuda berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah Pejabat dan sejumlah undangan penting,minggu (4/8).

Selama menghadiri undangan itu, terlihat keakraban dan suasana penuh kekeluargaan antara kedua Keluarga mempelai, Pada kesempatan itu mewakili juga mendoakan agar kedua mempelai ini segera mendapat momongan , sehingga suasana keluarga bertambah ramai.

Sementara itu mewakili Bu Khofifah Prof Mas’ud Ketua DRD Dewan Riset Daerah Jatim & Ari Kusuma Sespri Gubernur nampak turut dalam acara resepsi tersebut.” Bu Khofifah tak hadit dikarenakan beliau dipanggil Presiden ke Istana Bogor ” Ungkap salah satu tamu undangan.

Sementara itu keluarga Drs Khamin menyatakan kegembiraan melihat rona kebahagiaan yang memancar dari kedua mempelai. “ Semoga kedua mempelai ini dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan damai, bahagia dan selalu bersama hingga akhir hayat,dan menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah danWarohmah” ungkap Khamim.

Acara resepsi pernikahan tersebut tampak
meriah dimana para undangan disuguhi acara hiburan dan menikmati hidangan yang telah disediakan(tri/red).

News Feed