oleh

Kasat Lantas ,Silahkan Ambil Kendaraan Dan Lengkapi Kendaraan Yang Tak Standart

Bojonegoro, Puluhan Kendaraan roda dua yang terjaring dalam oprasi Cipta Koduksif dalam balap liar di jalan Veteran beberapa waktu lalu masih banyak yang belum diambil oleh pemiliknya.
Untuk itu Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk segera mengambil dikantor Samsat Bojonegoro.

Saat ditemui diruang kerjanya pada Senin (5/8) , AKP Aris menjelaskan untuk para pemilik kendaraan tersebut bisa melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan kendaraannya yang saat ini berada disamsat.
Terkait dengan para pengendara yang kebanyakan masih remaja kasat mejelaskan setelah mereka dikumpulkan para remaja itu diberikan pembinaan dan arahan oleh Kapolres dan memanggil orang tua mereka” silahkan ambil kendaraanya dan tunjukan surat surat kendaraan serta lengkapi kendaraan yang belum standart”jelas AKP Aris

Kasat Lantas berharap para pembalap liar ini untuk tidak mengualangi perbuatanya karena sangat meresahkan warga, dan apalagi juga sudah ada korban dalam balap liar tersebut, Aris juga menambahkan lebih baik mereka bisa melakukan hal yang positif dengan bergabung dengan kelompok otomotif.
Dan meminta keapda masyarakat untuk nisa tertip dalam berkendara.

Saat ini Satlantas juga sudah sering melakukan oprasi bersama dengan beberpa instasi terakait dan dengan Sub Denpom untuk menciptakan suasana yang kondusi di Kabupaten Bojonegoro(tri/red).

News Feed