oleh

Dishub Berikan Arahan Pada Puluhan Warga PKMLW Terkait Perekrutan Anggota Parkir Pasar

Bojonegoro, Bertempat di Kantor Balai Desa Ledok Wetan Kecamatan Bojonegoro Pulihan warga yang tergabung dalam Paguyupan Karya Muda Ledok Wetan (PKMLW) bertemu langsung dengan Dinas Perhubungan dalam acara sosialisasi parkir disekitar Pasar Kota Bojonegoro Senin( 5/8).

Kepala Dinas Perhubungan Adi Wicaksosno dengan didampingi Sekertaris Dinas Karjono ,Kabid Angkutan Suhartoni dan Kabib Sarana Prasarana Hilmy Ali Fikry serta dari Anggota Polsek Kota dan Babin bertemu langsung dengan mereka.
Dalam pertemuan itu Adi memberikan arahan terkait tata cara pelaksanaan perekrutan anggota parkir dari Paguyuban keDinas Perhubungan.” kita akan akumudir, dan berikan peluang untuk bisa bergabung dengan Dishub” jelas Adi .

Lebih jelas menjelaskan dalam perekrutan nantinya yang akan direkrut adalah semua masyarakat Bojonegoro bukan personal golongan, tentu saja harus memenuhi persyaratan.
“Beberapa persyaratan bagi juru parkir antara lain usia maksimal 58 tahun, pendidikan minimal SD atau bisa dengan kejar paket,” ungkapnya.

Sementara itu Dishub juga akan memberikan sosialisasi kepada semua anggota parkir dari pagiyuban lain dan berencana akan memberikan arahan dan bimbingan kepada setiap jukir yang berada di setiap Kecamatan ” Rencana kita juga akan mengumpulkan anggota jukir yang berada di setiap kecamatan,mukin kita mendata mereka”ungkap Adi.(tri/red).

News Feed