oleh

Ketua LSM Link Kontrol Berikan Apresiasi Terkait Pengambil alihan Lahan Parkir Oleh Dishub

Bojonegoro. Pengelolaan Lahan pakir diseputaran pasar Bojonegoro mulai sabtu kemaren telah diambil alih oleh dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro.
Seperti banyak diberitakan di beberapa media , untuk pengelolaan parkir sebelumnya telah dikuasai oleh satu pihak sehingga menjadi gesekan diantara kedua belah kubu.

Untuk meminimalisir terjadinya gesekan , kemaren (sabtu 4/8) secara resmi pengelolaan parkir pasar diambil alih oleh dinas Perhubungan, ketentuan tersebut akan diberlakukan sampai ada aturan yang mengatur kejelasan pengelolaan parkir diseputaran pasar.

Langkah yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan terkait pengambil alihan pengelolaan parkir mendapat apresiasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LINK KONTROL,
Menurut ketua LSM Link Hariri Muhartono mengatakan tindakan yang diambil oleh Dishub itu sudah benar, karena untuk saat ini belum ada payung hukumnya dan parkir berada dipinggir jalan ” saya memberikan apresiasi kepada dinas perhubungan atas pengelolaan parkir pasar ,karena sampai saat ini belum ada aturan yang mengatur dan disitu rawan akan gesekan”jelas Hariri Muhartoto.

Sementara itu Harriri juga mengatakan
Dalam pengelolaan parkir pasar induk Bojonegoro di duga telah terjadi kebocoran dari sektor PAD Parkir pasar induk tahun 2018.
Hariri Berharap APH untuk segera menanggapi dugaan kasus tersebut (tri/red)

News Feed