oleh

Inspektorat Akan Tindak ASN Yang Tidak Disiplin

-Berita, Politik-346 views

Bojonegoro -Inspektorat Daerah mempunyai fungsi perencanaan program pengawasan, perumusan kebijakan dan fasilitasi pengawasan, pemeriksaan, pengusutan, pengujian dan penilaian tugas pengawasan, pemeriksaan serta pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati di bidang pengawasan.

Untuk meningkatkan kinerja inspektorat serta mengembalikan rohnya yang selama ini menghilang ,Kepala ispektorat melalui Drs. A Nuril Anshori selaku Sekertaris Inspektorat Bojonegoro akan menerapkan sisitem pengawasan, perumusan kebijakan yang selama ini dianggap masih belum berjalan ” Kita akan tingkatkan kinerja kita sesuai dangan tugas dan fungsi kita” ungkap Nuril saat ditemui diruangkerjanya Jum’at (2/8).

Selama ini pihaknya akan terus melakukan evaluasi ,
untuk saat ini Inspektorat juga sudah menindak beberapa ASN yang melanggar kedisiplinan, diantaranya mulai dari bolos kerja,tidak mengikuti apel, serta menangani proses perceraian “sepanjang ada pelanggaran tentu kita akan proses sesuai dengan Undang Undang kedisiplinan ” jelasnya

Dengan demikian, pemeriksaan serta pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati di bidang pengawasan bisa di jalankan oleh seluruh PNS.(tri)

News Feed