oleh

Untuk Menuju Grand Final Kange Yune, Dishubpar Adakan Telent Show Finalis Duta Wisata Bojonegoro

-Berita, Budaya-254 views

Bojonegoro- Bertempat di Aula Dinas Pariwisata Bojonegoro 30 perseta kange yune memperlihatkan kebolehanya dalam acara telent show , kegiatan ini dilaksanakan guna menuju Tahapan publikasi proses menuju grand final tgl 4 agustus mendatang ,
Dinas Dishubpar hari ini mengadakan talent show finalis duta wisata bojonegoro kange yune tahun 2019 sabtu (27/7).
Ada beberapa jenis talent yang di tampilkan oleh para finalis diantaranya. tari, menyanyi, musik,puisi, monolog. mc. story telling, reporter. melukis.
dari hasil talent show ini akan terpilih satu pasang kange yune berbakat.

Sementara itu Kabid Pengembangan Kelembagaan dan SDM Dyah Enggar Rinimukti mengatakan kegiatan ini dilaksankan untuk mencari telent pada apara finalis” Dengan adanya kegiatan ini kita bisa melihat telent apa yang mereka miliki”jelas Enggar

Enggar juga menambahkan dalam tahapan selanjutnya para finalis ini akan melaksakan tahapan karantina dan seleksi dari tanggal 1 samapai 5 agustus,mereka akan melaksankan beberapa kegiatan diantaranya mereka harus tahu pariwisata dan budaya, sedangkan malam penobatan kange yune rencananya akan dilaksankan di Go Fun pada tangggal 4 agustus mendatang, dalam acara tersebut juga akan ada pembagian piala,hadiah dan piagam bagi mereka yang menang.

Setelah terpilih nantinya para kange yune akan menandatangani kontarak dengan Dishubpar selama 2 tahuan untuk mempromosikan pariwisata Bojonegoro.
Menurut salah satu peserta Dian Wahyuni (17).gadis asal Kecamatan Kalitidu ini merasa senang karena terpercaya masuk finalis 15 besar,dengan menjadi duta wisata gadis semampai ini siap mempromosikan eisata yang berada dibumi Angklingdarmo “saya senang menjadi duta wisata ini,dan saya akan terus memperkenalkan Wisata Bojonegoro kepada semua masyarakat” ucap Diah.(tri).

News Feed