oleh

Bejat, Tak Kuat Lihat Tubuh Molek, Pemuda Asal Nias Perkosa Gadis Disabilitas

Bojonegoro, Nasib naas menimpa Bunga (nama samaran), gadis yang menderita kelumpuhan asal Kecamatan Kepohbaru ini harus menerima pahitnya kehidupan.
Niat keluarga ingin mengobatkan Bunga dari kelumpuhan tapi malah gadis cantik ini diperkosa oleh PH (27) pemuda asal Nias Sumatra Utara yang menawarkan pengobatan padanya.

Kejadian tersebut berawal saat tersangka PH ini menawarkan jasa dengan menjual kalung kesehatan kepada ibu korban, karena ingin anaknya sembuh akhirnya ibu korban menerima tawaran tersangka,
oleh tersangka PH korban bunga disuruh menanggalkan pakainya karena mau diobati, awalbya korban menolak ,karena ingin sembuh akhirnya korbam menurut saja.
Entah setan mana yang masuk ke pikiran tersangka,melihat kemolekan tubuh bunga PH akhirnya berusaha memperkosa korban yang saat itu berada dikamar sendiri dengan tersangka.
Setelah melakukan aksi bejatnya tersangka melanjutkan pengobatnya pada bunga, karena ada keaempatan keluar akhirnya korban minta ijin keluar kamar mandi, setelah bisa keluar ke kamar mandi korban tidak mau kembali ke kamar dan menangis,melihat kejadian tersebut akhirnya ibu korban menanyakan dan bungapun mengaku telah diperkosa PH saat melakukan pengobatan.

Melihat nasib anaknya akhirnya ibu korban melaporkan kejadian tersebit ke mapolsek setempat.
Didepan awak media Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK SH Msi saat melaksanakan press rilis mengatakan tersangka ditangkap atas pelaporan ibu korban dan dikenakan pasal 286. KUHP dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara ” tersangka ini kita tangkap setelah ada laporan dari ibu korban,atas tindakan pemerkosaan,dan tersanhka kita kenakan pasal 286 ancaman 8 tahun”tegas kapolres pada Jum’at( 26/7)

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tetsangka saat ini harusendekan di sel tahanana mapolres Bojonegoro,dari tangan tersangka polisi mengamankan sebuah kalung kesehatan ,baju korban,selimut dan seprai untuk barang bukti.(tri).

News Feed