oleh

Lsm Jobranti Dipercaya ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Memdampingi Program Csr

Bojonegoro – 25 Juli 2019 – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) adalah sebuah kekuatan tersendiri dalam model tiga sektor (three sector model), yang terdiri dari pemerintah sebagai sektor pertama. Dunia usaha sebagai sektor kedua, dan lembaga volunteering (Sukarela) sebagai sektor ketiga. LSM berkedudukan sebagai lembaga penengah yang menengahi pemerintah dan warga Negara.

Kerap kali, LSM memang harus bersikap kritis terhadap pemerintah, tetapi adakalanya LSM bertindak pula sebagai penjelas kebijaksanaan pemerintah. Sikap kritis itu hendaknya dipahami, karena LSM itu memang tumbuh sebagai kekuatan pengimbang, baik terhadap pemerintah maupun swasta.

LSM Jobranti adalah salah satu lembaga yang di percaya oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) untuk mengawal program CSR , lembaga yang dipimpin oleh Mustaqim sejak berdiri tahun 2011 sudah banyak berkiprah dalam turut serta membantu Masyarakat dan pemerintah.

terbukti pernah dipercaya untuk pemdampingan setifikat tanah dalam tanah TN sebanyak 45, pendampingan di dalam proyek Doble trek PT.KAI, Pendampingan pembangunan jembatan program PNPM, dan saat ini dipercaya oleh pihak ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) untuk pendampingan CSR.

Seperti yang terjadi saat ini pihak ExxonMobil Cepu Limited dan SKK Migas didampingi LSM Jobranti mendatangi langsung Yayasan Abdul Qodir yang berada di desa Beget kecamatan Gayam,dalam meninjau langsung ke lokasi yang mendapat program CSR tersebut kamis (25/7).

Sementara itu ketua LSM Jobranti Mustaqim mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak ExxonMobil yang telah mempercayai lembaganya untuk turut  serta dalam mendampingi program tersebut”Saya mengucapkan terima kasih kepada ExxonMobil atas kepercayaanya untuk mendampingi program CSR ini tegas lelaki gondrong ini.

Program pendampingan bantuan CSR kali ini diperuntukan untuk merenofasi gedung sekolah Yayasan tersebut.(tri)

News Feed