oleh

Ditinggal Ngamen Rumah dan Warung Habis Dilalap Api

Bojonegoro – Nasib naas menimpa Suntiasmi (50) warga Kel. Karangpacar RT. 18 RW. 03 Kec. Bojonegoro. wanita yang sehari harinya mengamen ini harus kehilangan Rumah yang juga dipergunakan Warung ludes dilalap api Senin (22/7).

Peristiwa tersebut terjadi saat Suntiasmi pergi untuk mengamen, kejadian bermulan saat wanita paruh baya memasak di tungku miliknya, setelah memasak wanita ini langsung pergi memgamen,dia lupa untuk mematikan tungku.

Dari situlah kejadian awal kebakaran bermula, diduga api dari tungku ini langsung melalap bangunan warung yang terbuat dari kayu, api langsung menjalar ke warung sebelahnya.

Melihat kejadian tersebut warga disekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, beruntung salah satu warga langsung menghubungi dinas Pemadam kebakaran
Setelah mendapat laporan Dinas Kebakaran langsung
mengerahkan 3 unit armada dan 15 personil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bojonegoro Pos Kota.

Adapun Identitas Korban sebagai berikut :

  1. Nama: Sukarsih (pemilik warung)
    Usia: 66 tahun
    Pekerjaan: Pedagang
    Luas Bangunan: 6×2 meter.
  2. Nama: Suntiasmi (pemilik Rumah yang difungsikan untuk warung )
    Usia: 50 tahun
    pekerjaan: Pengamen
    Luas Bangunan: 3×2 meter.
  3. Nama : Min (pemilik warung)
    Usia: 58 tahun
    Pekerjaan: Pedagang
    Luas Bangunan: 4×2 meter.

Menurut Sukirno Kabid pemadam membenarkan dugaan sementara kebakaran yang menghanguskan
tiga warung tersebut berasal dari Tungku salah satu korban” kebakaran ini dugaan sementara diakibatkan dari tungku yang ditingggal pemiliknya saat memasak,dan lupa dimatikan”jelas sukirno.

Akibat kejadian tersebut petugas masih menghitung kerugian para korban,hingga saat ini bekas kebakaran masih menjadi totonan warga sekitar.(tri/red)

News Feed