oleh

Kaget,Setelah Setor Tunai ,Saldo Di ATM Mandiri Hilang.

Bojonegoro. Puluhan Nasabah bank mandiri cabang Bojonegoro di buat kaget bukan main,lantaran banyak saldo direkening para nasabah ini hilang atau berkurang,hal ini yang menyebabkan beberapa nasabah bank mandiri yang beralamat di jalan Teungku Umar langsung mendatangi kantor tersebut Sabtu (20/7).

Sebut saja Yono lelaki asal kecamatan Kapas ini juga kaget lantaran setelah dia menyetorkan uang perusahaan dengan setor anjungan tunai dibank tersebut, tatapi setelah transaksi selesai dan muncul jumlah yang disetor ternyata di saldo rekening tertulis nol, tentu ini yang membuat nasabah ini kaget” saya kaget yang sudah masuk kok saldonya nol, padahal ini uang itu uang kantor” jelasnya
Menurut sercuriti yang berada dilokasi uang Nasabah tidak akan hilang, dan nasabah disuruh bersabar paling lama mungkin besok sudah bisa normal kembali.

Hal ini juga dialami oleh salah satu istri anggota Dewan Bojonegoro, Wanita berkerudung ini juga mengaku kalau saldo di ATM berkurang 2 juta rupiah “saldo saya berkurang 2juta mas” ungkap wanita ini.
Sudah sejak pagi tadi sistem IT bank mandiri mengalami gangguan,tentu ini sangat merugikan nasabah bank tersebut.
Hingga. berita ini diturunkan kantor bank mandiri dipenuhi nasabah yang ini mengecek saldo.(tri)

News Feed