oleh

Tiga Budak Sabu Asal Babat Lamongan Tak Berkutik Saat Di Grebek Anggota Polres Bojonegoro Di Kamar Hotel Dan Alun Alun Bojonegoro

Bojonegoro – Kembali Satuan ResNarkoba Polres Bojonegoro mengungkap peredaraan narkoba jenis Sabu di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Tiga warga Babat kecamatan lamongan ini tak berkutik saat satuan resnarkoba polres bojonegoro membekuk ketiganya di sebuah kamar hotel di Trunojoyo. Ab(28) ,Mra(19) dan Af (27) yang ketiganya warga babat ini ditangkap setelah anggota mendapat lappran dari msyarakat terkait adanya peredaran narkoba di Bojonegoro.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,
saat jumpa pers di halaman Mapolres Kamis ( 11/7) mengatakan saat ini masih mengembangkan kasus ini dan anggota polres juga masih memburu tersangka lainya,” kita masih mengembangkan kasus ini dan kita masih memburu tersangka lainya yang berasal dari luar Kota” jelas Kapolres.

Dari ketiga tersangka ini polisi sempat mengamankan narkoba jenis sabu seberat 73,94 gram,uang sebesar dua juta dan alat hisab serta hand phone dari tangan pelaku, dari keterangan tersangka barang haram tersebut didapat dari Madura dengan sistem on line dan berpindah pindah tempat pengabilanya.menirut salah satu tersangka barang tersebut diletakan di jembatan suramadu setelah melakukan pembayaran” tempatnya berpindah pindah, saat itu kita bil barangnya di jembatan suramadu”ungkap tersangka pada awak media

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ketiga tersangka ini di jerat dengan pasal 114 (2) dan 112 (2) jo pasal 127 (1) UUD RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.
Dan saat ini ketiganya mendekam di sel tahanan Mapolres Bojonegoro.(tri/red)

News Feed