oleh

Di Gayam ,Amuk Si Jago Merah Ludeskan Dua Rumah Warga

Bojonegoro, Kebakaran yang menghanguskan Dua rumah kembali terjadi di Bojonegoro Jawa Timur, Kali ini Musibah kebakaran tersebut menimpa rumah warga di Dusun Tlumbung, Desa Manukan, RT 015, RW 003, Kecamatan Gayam, Bojonegoro pada Sabtu malam.

Dalam Kebakaran tersebut 2 (dua) rumah, yakni, rumah milik Joko (40) dan Sampurno (50) ludes dilalap api, musibah kebakaran kali ini menurut keterangan beberapa warga berasal dari arus pendek listril di salah satu rimah korban.

Kejadian dilaporkan oleh petugas piket ke Pos Padangan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di Jalan Raya Kebonagung, Padangan, Bojonegoro, sekira pukul 19:30 WIB dan mobil damkar beserta personilnya tiba di TKM (Tempat Kejadian Musibah) sekira pukul 19:41 WIB.

Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno membenarkan adanya musibah kebakaran, 5 buah Unit Damkar telah dikerahkan untuk memadamkan api di tempat kejadian ” Guna memadamkan kebakaran yang diduga diakibatkan konsleting listrik itu, dikerahkan  5 (lima) unit mobil Damkar dengan 17 personil yang berasal dari Pos Padangan dan Pos Kota Bojonegor.” ungkap Sukirno

Dengan dibantu warga desa setempat akhirnya petugas kebakaran berhasil memadamkan api dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 21:15 wib.

Musibah kebakaran tersebut diketahui salah satu warga saat melihat titik api di rumah Joko, rumah yang saat itu keadaan kosong ditinggal pemiliknya membantu di rumah tetangga terlihat mengeluarkan asap dan membara . melihat, kejadian tersebut sontak beberpa warga panik dan berhamburan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya dan setelah petugas Pemadam kebakaran datang akhirnya api dapat di padamkan.(tri/red).

News Feed