oleh

Tingkatkan Pelayanan, Dishub Bangun Ruang Tunggu Demi Kenyamanan Pemohon Uji Kir

Bojonegoro, Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya para Pemohon Uji Kir, Dinas perhubungan Kabupaten Bojonegoro memanjakan masyarakat dengan membangun ruang tunggu yang nyaman, keberadaan ruang tunggu yang ada saat ini dianggab masih kurang, dimana hanya ada beberapa kursi dan ruang kurang luas sehingga dianggab perlu penambahan.

Bukan hanya itu saja dinas perhunbungan juga menambahkan ruang pembayaran langsung dan di tempat yang baru itu nantinya akan ditempatkan petugas BPD , ” Sekarang kita sudah menggunakan satu LAN dan Nanti diruang tunggu ini juga ada petugas dari BPD” ungkap Mustur kepala UPT Kantor Uji Kir Bojonegoro.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro Adi Wicaksono menjelaskan pembangunan ruang tunggu di kantor Penguji Kir ini adalah salah satu bentuk pelayanan bagi para pemohon termasuk untuk istirahat para sopir ” diruang tersebut nanti akan kita kasih Wifi dan layar untuk promosi Dishub dan termasuk tata cara pemohon serta aturan dijalan yang berhubungan dengan dinas perhubungan.” jelas Adi saat dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Selain pembanguan ruang tunggu kantor yang terletak di jalan A.Yani ini Dihub juga mengecat kan tor UPT dengan cat yang baru.


Dengan dibangunya kantor tersebut diharapkan nantinya para pemohon akan lebih nyaman dalam pengurusan Pengujian Kir.(red/tri).

News Feed