oleh

Didepan Ribuan Warga LDII, Bupati Bojonegoro Ajak Wujudkan Bojonegoro Damai dan Jaga Silaturahmi Antar Warga

Bojonegoro, Tak kurang dari 3500 Warga Lembaga Dakwah Islam Indoesia (LDII) Wilayah Timur memenuhi Masjid AL-Islah Desa Pohbogo Kec. Balen Minggu (23/6).
Acara tersebut dihadiri Bupati Boonegoro Anna .Mu’awanah, dalam sambutanya Bupati berharap warga bojonegoro bisa menjaga kedamaian di Bojonegoro” Proses Demokrasi sudah berlalu. Ayo bersama – sama kita jaga Bojonegoro demi terwujudnya negri yang damai, ” Ungkap bupati bojonegoro Anna Mu’awanah pada saat menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturakhim keluarga Besar LDII Wilayah Timur Bojonegoro .

Selanjutnya Buapati bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Silaturrakhim dan halal bihalal ini, dan berpesan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan dan menjaga Silaturrakhim antar warga.

Semenntara itu Ketua panitia H. Imam Suparjo sangat berterimakasih atas suport dan kehadiran undangan pada kegiatan Silaturrakhim. Dan tak lupa Kepada Bupati Bojonegoro Anna Muawanah yang telah hadir dan memberi suntikan semangat kepada kami, Semoga bupati bojonegoro selalu di beri kesehatan agar tercipta pemerintah yang produktif dan energik.

Acara yang digelar oleh LDII Bojonegoro tersebut dihadiri kurang lebih 3.500 warga dan masyarakat, juga tampak Hadir pula dewan pimpinan daerah LDII, FORKOPIMCA Balen, Kepala Desa Pohbogo beserta Jajarannya, Tokoh NU, dan Muhammadiyah.(red/tri)

News Feed