oleh

Cabdin SMA/SMK Berharap Penerimaan Siswa Baru Sekolah Tak Langgar PPDB Dan Permendikbud

Bojoegoro, Penerimaan Siswa Baru di beberapa Sekolah tahun ini medapat sambutan baik masyarakat, berbeda tahun tahun sebelumnya tahun ini para orang tua mulai merasa gembira lantaran pembayaran SPP ditiadakan,seperti apa yang disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah di beberapa beberapa media beberapa waktu lalu.

Adi Suprayitno Cadin SMA,SMK Bojonegoro berharap dalam pelaksanaan nanti SMA maupun SMK harus berpedoman pada PPDB dan Permendikbud dan jangan melanggar aturan ,” Saya berharap semua kepala Sekolah bisa perpedoman pada peraturan yang berlaku dan jangan membuat aturan sendiri” ugkap Adi Diruang Kerjanya Selasa (18/6).

Adi juga menambahkan dimana kalau masyarakat menemukan pelanggaran di lapangan untuk bisa langsung melaporkan kekantor Cabdin Bojonegoro , Cabdin akan menindaklajuti dan mengklarifikasi laporan msyarakat.

Sementara itu Gubernur Khofifah seperti dikutip dibeberapa media mengatakan gartisnya SPP itu melihat kemahalan di beberapa tempat berbeda ,
” Jadi SPP gratis SMA/SMK baik sekolah Negeri maupun swasta ini kan indeksnya berbeda tergantung dari kemahalan setempat,” ungkap Khofifah.(red).

News Feed