oleh

Gelar Halalbihalal Bersama Tokoh Masyarakat se-Jatim, Ini Pesan Kapolda Jawa Timur

jurnalissiberindonesia.com, Surabaya – Nuansa Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah telah digelar oleh Kapolda Jawa Timur untuk menjalin tali silaturahim halalbihalal kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat se-Jatim. Momen ini juga bertepatan dengan terselenggaranya menyambut HUT Polri Ke 73 yang turut dihadiri oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, serta pejabat utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim menjelaskan kita adakan halalbihalal dan juga silaturahim bersama pejabat Forkopimda Jatim ini dengan tujuan untuk menuju Indonesia Damai, Aman dan Kondusif,” katanya saat diwawancarai di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Senin (17/6/2019).

Irjen Pol Luki menjelaskan setelah kita menyaksikan dalam putaran video itu betapa mirisnya tentang tragedi kerusuhan, baik di Jakarta dan Jawa Timur.

“Kita sempat melihatnya merinding sekali, maka mudah-mudahan Jawa Timur agar lebih aman dan tentram,” ujar Jendral Bintang Dua ini.

Selain itu, Irjen Pol Luki Hermawan mengapresiasi kepada tokoh masyarakat se-Jatim atas kontribusi yang selama telah membantu serta menjadi mitra Polri hingga terjalin hubungan secara kondusif dan aman.

“Kita sampaikan mudah-mudahan agar tercipta suasana kondusif, Sebab Jawa Timur sendiri termasuk gudangnya para tokoh agama,” pungkasnya. (yti/wj)

News Feed