oleh

Kapolres Bersama Ribuan Masyarakat Dan Forpimda Deklarasikan Menolak Segala Kerusuhan

Bojonegoro -Ribuan warga masyarakat memenuhi alun alun Bojonegoro pada minggu (16/6) .mereka menghadiri deklarasi menolak segala kerusuhan, dengan tema “Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai”. bersama Forpimda

Deklarasi menolak kerusuhan dilakukan ditengah tengah acara Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 di Alun alun Bojonegoro,

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, deklarasi yang dilaksanakan bermaksud untuk menolak segala bentuk kerusuhan termasuk nantinya terkait keputusan MK mengenai gugatan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

“Perusuh adalah musuh masyarakat, kita harapkan masyarakat Bojonegoro tetap menjaga kondusifitas. Mari bersama jogo Bojonegoro bareng,” kata Kapolres.

Acara lebih meriah karena Ratusan Door Prize dan berbagai hadiah disediakan oleh Polres Bojonegoro pada kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 dengan tema “Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai” di Alun-alun Bojonegoro.

Kupon dibagikan secara gratis di lokasi oleh penyelenggara untuk semua lapisan masyarakat yang mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama. Bahkan hadiah diberikan secara cuma cuma tanpa melaui undian kepada masyarakat yang lahir tepat tanggal 1 Juli.

Sementara itu, menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, pemberian hadiah di moment Hari Bhayangkara merupakan salah satu inovasi, sehingga sentuhan Polri selalu dirasakan oleh masyarakat.

“Semoga momentum Hari Bhayangkara ini dan berikutnya selalu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kapolres.(Red/Res).

News Feed