oleh

Puluhan Awak Media Ikuti Halal Bihalal Bersama Kominfo Bojonegoro

Bojonegoro- Masih dalam suasana lebaran dinas komunikasi dan informasi menyelenggarakan Halal Bihalal bersama para jurnalis. Acara yang dilaksanakan di halaman gedung PPID Kabupaten Bojonegoro (13/6) ini dihadiri oleh wakil bupati Bojonegoro, kepala dinas komunikasi dan informatika, Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro, para jurnalis se kabupaten Bojonegoro.

Kepala dinas Kominfo Kusnandaka menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara pemkab Bojonegoro dengan para Jurnalis se-kabupaten Bojonegoro. ” Semoga dengan kegiatan ini lebih mengakrabkan tali silatarahmi kita” ungkap Kusnandaka.


Kegiatan ini juga bentuk sinergitas antara para wartawan dengan pemkab Bojonegoro agar terjalin kerjasama dengan baik. Kegiatan ini sebagai upaya pemkab untuk menyaring Informasi yang berkembang di masyarakat agar pemkab bisa mengambil kebijakan yang sesuai dengan kondisi yang berkembang.

Selain itu pemkab Bojonegoro akan menjadi tuan rumah Hari keterbukaan Informasi Nasional yang pertama. Dimana kegiatan tersebut akan dilaksankan pada tanggal 20 Juni, dimana yang menjadi peserta adalah kepala dinas Kominfo Provinsi se-Indonesia, Kepala Dinas Kominfo Kab/Kota Se- Provinsi Jawa Timur, Ketua Informasi se-Indonesia.

Wakil Bupati Bojonegoro Mas Wawan menyampaikan bahwa pada pelaksanaan gathering kemitraan komunikasi informasi yang diselenggarakan dinas Kominfo hari ini sangat bermakna untuk penguatan para pihak dalam implementasi komunikasi dan informasi. Pada kesempatan ini beberapa hal yang perlu mendapat perhatian sebagai berikut:

  1. Bagi dinas kominfo dan OPD terkait segera menyusun rumusan optimalisasi pengelolaan gedung pusat informasi publik.
  2. Bagi para mitra komunikasi informasi untuk dapatnya meningkatkan sinergitas dalam implementasi komunikasi informasi terhadap masyarakat Bojonegoro.(red/kom).

News Feed