oleh

Politisi Asal Gerindra Anggap Konyol Rencana Bupati Gunakan APBD untuk Bangun Jalan Nasional

BOJONEGORO, Rencana Bupati Bojonegoro yang berencana akan membangun jalan Nasional dengan menggunakan uang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) mendapat tanggapan dari beberapa kalangan , rencana tersebut juga sangat disayangkan oleh politisi partai Gerindra Anam Warsito saat mengikuti acara penyampaian Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD di kantor DPRD Rabu (12/6).

Menurut Anam rencana pembangunan jalan Nasional sepanjang Kecamatan Baureno sampai Kecamatan Kapas seharusnya dapat diperggunakan untuk pembangunan fasilitas yang lain. ” Saya Anggap ini Konyol,masih banyak jalan poros Kecamatan maupun fisik bangunan pendidikan membutuhkan perbaikan ,kok Bupati malah berencana membangun jalan Nasional yang anggaranya sudah dianggarkan dari APBN ” jelas Anam.

Dirinya juga menegaskan terkait rencana pembangunan jalan tersebut sudah sangat melenceng jauh dari janji politik Bupati saat pencalonan lalu.”Meskipun rencana pembangunan jalan propinsi masih wacana tahun 2020 tetapi masih banyak janji politik belum terselesaikan yang perlu segera direalisasikan di 2019 ini,” tegasnya.

Sementara itu politisi dari fraksi PDI P Doni Bayu Setiawan saat dikonfermasi terkait rencana tersebut mengatakan dirinya menunggu pengajuan dari Pemkab. “Itu baru wacana, setelah diajukan ke DPRD kami baru akan mengambil sikap,” tegas dia.(red)

News Feed