oleh

Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019, DPC PDIP Surabaya Gelar Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama

-Berita, Politik-338 views

jurnalissiberindonesia.com, Surabaya – Antusias pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Surabaya serta masyarakat turut menghadiri sekitar kurang lebih 50 orang pada kegiatan Tasyakuran dan Buka Puasa Bersama yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Darmo Kapuas No. 68 Surabaya.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya kembali Presiden RI, H. Joko Widodo (Jokowi) beserta Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana mengatakan kami sampaikan atas terima kasih kepada para kader, pendukung dan masyarakat dalam pemenangan Pemilu Pilihan Presiden (Pilpres) dan Pilihan Legislatif (Pileg) 2019, hingga juga tidak mengurai kursi kita di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya,” kata Whisnu dalam sambutannya sebelum buka puasa bersama, Kamis (30/5), kemarin.

Wakil Wali Kota Surabaya menyampaikan terlebih atas dukungan semuanya telah bisa mengantarkan Pak Jokowi dan Pak KH. Ma’ruf Amin untuk maju ke Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujar Whisnu Sakti Buana kepada jurnalissiberindonesia.com.

Kemudian, saat ditanya mengenai untuk maju pencalonan sebagai Wali Kota Surabaya periode tahun 2020 Whisnu menyebut, kita lihat saja nantinya, dan itu semua kami pasrahkan pada para kader dan pengurus,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Kendati demikian, mengenai issu persaingan berat untuk maju sebagai Wali Kota Surabaya tahun 2020, Whisnu menjelaskan kita tetap pasrahkan kepada kader, dan juga mohon dukungan para masyarakat,” pungkasnya. (yti/fz/wj).

News Feed