oleh

Adakan Buka Puasa Bersama, GM Pesonna Hotel Ampel Surabaya: Berharap Ikhlas Mendapat Ridho dan Keberkahan Bagi Hotel

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Momen bulan Suci Ramadan di tahun 2019 ini Pesonna Hotel Ampel Surabaya mengadakan kegiatan dengan cara berbuka puasa bersama anak yatim piatu Pondok Pesantren Suryalaya dan paguyuban becak Pesonna.

Kegiatan tahunan ini sebagai salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pesonna Peduli yang diikuti oleh General Manager (GM) Pesonna Hotel Ampel Surabaya Cucun Mansur, dan Room Division Manager (RDM) Pesonna Hotel Ampel Surabaya Bagus Wahyu Setiawan, serta Marcom Coordinator (MC) Pesonna Hotel Ampel Surabaya Nindita Sari, hingga antusias didukung seluruh tim dari staff Pesonna Hotel Ampel Surabaya yang turut memeriahkannya, (16/5), kemarin lusa, sekitar pukul 17.23 WIB malam.

General Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya Cucun Mansur mengatakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dan paguyuban becak Pesonna adalah bentuk wujud kepedulian berbagi dengan saudara kami yang berhak mendapatkannya.

“Kita berkomitmen agar dapat menyeimbangkan kegiatan sosial pada hotel kami tiap tahunnya pada bulan Suci Ramadan,” ujar Cucun Mansur saat diwawancarai usai penyerahan bingkisan dan santunan.

Dikatakannya Pesonna Hotel Ampel Surabaya mengadakan kegiatan sosial berbuka puasa bersama yang sebelumnya ada tausiyah penceramah oleh ustadz H. Muzakki, serta dilangsungkan istighosah bersama anak yatim piatu. Selain itu, kita memberikan informasi seputar hotel (Hotel Induction),” tuturnya.

General Manager (GM) Pesonna Hotel Ampel Surabaya, Cucun Mansur menuturkan kegiatan rutinitas setahun sekali pada bulan suci ramadan ini, kita juga memberikan paket promo buka puasa bagi pengunjung dengan konsep bisa makan prasmanan atau “All You Can Eat Buffet” yang dapat menikmati menu hidangan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp.75 ribu tiap pembelian per-paketnya tersebut.

“Kita berikan paket promo selama bulan ramadan bagi pengunjung apabila mengajak rekanan, keluarga dan saudara untuk menikmati menu hidangan akan mendapat free 10 paket promo yang disajikan sesuai selera cita rasa nusantara dan hidangan bernuansa timur tengah,” ungkapnya.

Dia menambahkan kami turut mengundang kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dari Ponpes Suryalaya yang dihadiri ada sekitar 30 orang dan paguyuban abang becak Pesonna

“Kami undang mereka dan paguyuban abang becak Pesonna yang telah antusias ikut mempromosikan hotel kami, sehingga pengunjung akan berwisata religi ke Sunan Ampel, mereka lah yang mengantarkan sampai ke tempat tujuan,” jelas Cucun Mansur kepada jurnalissiberindonesia.com.

Dia menyampaikan selain mengadakan buka puasa bersama ini, kita adakan juga kegiatan lainnya seperti, maulidan, bakti sosial donor darah dan lain sebagainya.

“Selain ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial Pesonna Hotel Ampel Surabaya sendiri yang bersifat nuansa agamis.

Kami berharap, sambungnya dengan mengadakan kegiatan ini untuk ikhlas mendapat ridho Tuhan Yang Maha Kuasa dan kedepannya hotel ini agar menjadi berkah bukan hanya karyawan kami sendiri, tapi berkah bagi lingkungan sebab apa, di lingkungan hotel kita sendiri ada abang becak, pedagang serta sekelilingnya ada pesantren-pesantren, mudah-mudahan keberadaan hotel ini bisa bermanfaat lebih bagi lingkungannya,” pungkas Cucun Mansur. (yti/fz)

News Feed