oleh

Polres Bojonegoro Sosialisasikan Keselamatan Kepada Pengemudi JTB

Bojonegoro – jurnalissiberindonesia.com – Pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2019 Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosialisasi, kali ini yang menjadi sasaran adalah para pengemudi kendaraan proyek JTB yang dilaksanakan Sore tadi (05/05/2019) pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH selaku pimpinan kegiatan kepada media ini menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi masih akan gencar dilaksanakan beserta jajaran Polres Bojonegoro.

“Kali ini sengaja kami targetkan para pengemudi kendaraan proyek sebagai tindak lanjut kejadian kecelakaan yang melibatkan kendaraan tronton”, ucap Kasat Lantas.

Masih kepada media ini Kapolsek Gayam AKP Harjo yang mendampingi Kasat Lantas menambahkan bahwa sosialisasi keselamatan berlalu lintas sangat penting untuk mengedukasi seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya dari 1 kalangan/ kelompok tertentu.

“Tujuan dari Kepolisian tentunya mencegah bertambahnya kecelakaan lalu lintas”, tambah AKP Harjo.

Kasat Lantas memberikan beberapa penekanan khususnya pelanggaran prioritas pada Ops Keselamatan Semeru 2019 kali ini, diantaranya potensi-potensi penyebab kecelakaan lalu lintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan kecelakaan dapat diminimalisir, khususnya yang melibatkan kendaraan truk tronton”, pungkas Kasat Lantas.(red/res)

News Feed