oleh

Launching Pembukaan Pesonna Hotel Ampel Surabaya Berikan Paket Promo Menarik

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Pengunjung yang hendak menginap dan sekaligus menikmati menu hidangan selama di Bulan Suci Ramadhan 2019, akan mendapatkan promo menarik di Pesonna Hotel Ampel Surabaya yang berlokasi di Jalan Benteng No.1, atau terletak dengan kawasan wisata religi Sunan Ampel, Nyamplungan, Pabean Cantian, Surabaya.

Pesonna Hotel Ampel Surabaya di pimpin General Manager (GM), Cucun Mansur menggelar pembukaan launching, kemarin (3/5), dengan paket berbuka puasa (Iftar Buffet) selama bulan ramadhan yang mengusung konsep ‘Lifestyle & Halal Concept’ hal tersebut, tentunya akan lebih menguntungkan bagi pengunjung yang akan mengadakan berkumpul bersama keluarga, rekanan, dan kerabatnya.

Room Division Manager Pesonna Hotel Surabaya, Bagus Wahyu Setiawan mewakili, General Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya, Cucun Mansur menjelaskan pihaknya menggelar pada pembukaan launching paket Iftar Buffet, kita memang mulai di awal seperti tradisi pada tahun-tahun sebelumnya, karena mengingat jumlah pengunjung reservasi sangat banyak, sehingga menampilkan menu khusus, dan bisa kita tonjolkan sedikit dengan nuansa Timur Tengah seperti, menu hidangan Gulai, dan Roti Maryam, serta menu Nasi Kebuli. “Kita tim Pesonna Hotel Ampel Surabaya, juga mendisplay kurma yang sangat besar dan tinggi, agar dapat menarik perhatian bagi pengunjung,” ujar Bagus Wahyu Setiawan selaku Room Division Manager Pesonna Hotel Surabaya, Minggu (4/5), kemarin.

Nindita Sari,Marcom Coordinator Pesonna Ampel HotelSurabaya

Disampaikannya, hal tersebut dari tim kita Nindita Sari, selaku Marcom Coordinator Pesonna Hotel Ampel Surabaya memang terbukti pada tahun sebelumnya, hingga sekarang mencanangkan dan kini tinggal perkembangan saja, sehingga bisa kita lihat berbagai varian menu yang ditampilkan, dan tidak begitu monoton juga pada tahun sebelumnya, maka demikian, kita ganti pada setiap harinya ada beberapa varian-varian tertentu, yang nantinya akan memberikan nuansa ramadhan lebih hidup di Pesonna Hotel Ampel Surabaya,” sebut Bagus.

Launching paket Buka Puasa (Iftar Buffet) sambungnya, Pesonna Hotel Ampel Surabaya memberikan promo bagi pengunjung yang relatif komentitif dengan harga Rp. 75.000,-/per-packsnya. Dan yang nantinya semisal bagi tamu yang akan membawa rekan, atau kerabat, dan keluarganya ada 10 packs, dari kita akan mendapatkan gratis promo 1 per-packsnya.

“Ini merupakan salah satu pemicu menarik perhatian pelanggan pengunjung hotel agar berlomba-lomba membawa rekan yang lainnya untuk datang ke sini (Pesonna Hotel Ampel Surabaya,” ungkap Room Division Manager, Bagus Wahyu Setiawan kepada jurnalissiberindonesia.com.

Untuk menu spesial yang kita sajikan lanjutnya, kami tetap akan di displaykan seperti yang ada, bahkan kalau menu roti maryam ini hanya sebagai contoh dan itupun nantinya, akan ada beberapa menu tambahan lainnya seperti, menu Gulai, menu Nasi Kebuli, dan menu Nasi Briyani

“Masing-masing bagi pengunjung atau traveler dapat menikmatinya sekaligus berwisata yang jarak tempuh tak jauh hanya 300 meter dari lokasi Pesonna Hotel Ampel Surabaya untuk menginap dan juga bisa menikmati menu hidangan kami,” jelasnya.

Bagus Wahyu menuturkan kesan bagi masyarakat sendiri yang selama kita lakukan sangat fantastis pemasukan, dan juga di tahun sebelumnya hampir semua menu sama, tapi untuk kali ini memang kita agak sedikit berbeda dan mengarah ke banyak varian. Hal tersebut bisa kita lihat total pada akhir bulan, target dari kita bisa melebihi pada awal yang kita targetkan.

“Ada sekitar 2 ribu packs, dan itupun bisa melebihi hingga 2500 packs, yang artinya memang para kalangan pengunjung sekitar banyak peminatnya dengan sajian hidangan menu Iftar Buffet Buka Puasa,” imbuhnya.

Selain itu, Bagus mengatakan kita tiap tahunnya telah menerima pengunjung baik dari lokal Indonesia maupun luar Mancanegara ini menjadi pemicu banyak diminatinya.

“Kita juga sudah bekerjasama ke beberapa pihak bagi pengunjung yang akan stay dari Mancanegara seperti, Saudi Arabia, dan Mesir, untuk menginap dan menikmati menu hidangan serta ini terbukti, bahwa menu kami telah di gemari pengunjung dari Mancanegara,” pungkasnya. (yti/fz)

News Feed