oleh

Tak Mau Kecolongan Urkes Polres Bojonegoro Cek Anggota Pengamanan PPK

Bojonegoro – jurnalissiberindonesia.com –Untuk memastikan kesehatan seluruh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan penghitungan suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Urusan Kesahatan (Urkes) Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Bojonegoro memeriksa kesehatan seluruh anggota Polres Bojonegoro pada hari Minggu (21/04/2019). 

Dengan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bojonegoro Kompol Suprapto, SH., MH mengawali kegiatan pemeriksaan pada pagi hari di PPK Kepohbaru, belanjut di PPK Baureno, PPK Kanor, PPK Sumbberejo dan berakhir di PPK Kapas pada sore harinya.

Kabag Sumda mengatakan bahwa banyak mobilitas kegiatan anggota dalam mengamankan jalanya Pemilu 2019, dimana saat ini telah memasuki tahap penghitungan suara di tingkat PPK sangat dibutuhkan anggota dalam keadaan yang fit, sehingga anggota yang sedang bertugas bisa menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan lancar.

“Kami ingin memastikan bahwa anggota yang sedang bertugas dilapangan dalam keadaan sehat”, ucap Kabag Sumda.

Selain memeriksa kesehatan para anggota Polres Bojonegoro yang sedang berdinas melaksanakan pengamanan di PPK, pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan kepada anggota TNI, anggota PPK yang sedang bertugas di PPK serta masyarakat yang sedang menyaksikan proses penghitungan suara.

Kabag Sumda juga menambahkan bahwa selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan anggota, kegiatan tersebut juga dilaksanakan patroli skala besar untuk memantau situasi dan kondisi dalam pelaksanaan tahap penghitungan suara di tingkat PPK dengan melibatkan personil gabungan Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Kegaitan ini juga dirangkai denga patroli skala besar”, pungkas Kabag Sumda.(red/res)

News Feed