oleh

Sidak Mobile ke Jajaran Koramil, Ini Pesan Dandim 0831/ST Kepada Anggota

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Sosok seorang pimpinan yang peduli terhadap anggotanya selama melaksanakan pengamanan (PAM) pemilu 2019, dari Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin memberikan motivasi kepada anggota agar semangat dalam menjalankan tugas apapun.

Hal ini dilakukan Letkol Inf La Ode sapaan akrabnya, yang melaksanakan mobile ke para jajaran Koramil untuk memberikan memotivasi terhadap anggotanya yang sedang menjalankan tugas PAM pemilu pada setiap TPS yang telah ditentukan. 

“Kami adakan sidak (inspeksi mendadak) di jajaran Koramil Kodim 0831/ST yakni, dengan tujuan untuk memotivasi anggota agar selama menjalankan tugas PAM pemilu yang telah usai dengan penuh semangat,” kata Dandim 0831/ST, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kamis (18/4/2019).

Selanjutnya, kami adakan mobile ke jajaran Koramil bertujuan, agar hubungan antara pimpinan dan anggota selalu dekat serta sekaligus juga bisa termonitor langsung.

“Saya selaku Dandim (Letkol Inf La Ode), melaksanakan mobile untuk memastikan kesiapan anggota selama pelaksanaan pemilu yang sudah selesai diwilayah tugasnya, baik secara on call di markas maupun di TPS. Hal ini bentuk kepedulian kami terhadap anggota yang sedang menjalankan tugas negara, oleh karena itu saya lakukan pengecekan langsung ke lapangan sekaligus memberikan motivasi kepada mereka,” sambungnya.

Disisi lain kata Letkol Inf La Ode, selain kegiatan pengecekan sebagai bentuk pengawasan sekaligus pengendalian anggota, kami juga berpesan agar bersinergi dengan semua komponen instansi pemerintah lainnya, maksimal saling bekerjasama agar bisa menciptakan masa pemilu 2019 yang aman dan kondusif. “Niatkan sebuah pekerjaan untuk dijadikan ibadah, sehingga akan ada keberkahan kepada kita selama pelaksanaan tugas,” tukasnya. (yti/fz)

News Feed