oleh

Kesiapan H-1 Jelang Pemilu 2019, Personel Korem 084/BJ Optimalkan Berjalan Kondusif

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Kesiapan apel seluruh personel TNI dalam rangka pelaksanaan menjelang pemilu sudah mengoptimalkan agar berjalan dengan kondusif, hal demikian juga tampak personel Korem 084/Bhaskara Jaya telah mempersiapkan seluruh pasukannya untuk melaksanakan pengamanan pada menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan pada, esok Rabu 17 April 2019.

Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno menuturkan, pada pemilu 2019 ini, kita telah mempersiapkan seluruh pasukan baik dari Korem 084/BJ, maupun dari jajaran Kodim dan Koramil untuk melaksanakan pengamanan pemilu agar supaya berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Letkol Arm Aprianko Suseno, Selasa (16/4/2019).

Dikatakannya, kesiapsiagaan kita sebagai personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) turut serta mensukseskan pemilu yang merupakan hal mutlak yang harus kita jaga, sebab akan menjadi penentu berjalannya negara ini untuk ke depannya,” ujar Letkol Arm Aprianko.

Selain itu lanjutnya, kita telah diwajibkan agar untuk mampu menjaga kondusifitas selama berlangsungnya pemilu tersebut. “Untuk seluruh para personel harus serta pertajam naluri intelijen yang selama ini kita miliki,” pintanya.

Maka itu sambungnya, masing-masing dari personel juga harus peka terhadap lingkungan yang ada pada sekitar kita, lebih lebih-lebih apalagi pada menjelang pelaksanaan perhelatan akbar pemilu 2019 ini,” tutupnya. (yti/fz)

News Feed