oleh

Gelar Apel Pasukan PAM Pileg dan Pilpres 2019, Ini Pesan Dandim 0831/ST

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com – Apel upacara gelar pasukan dalam rangka pengamanan (PAM) Pileg dan Pilpres 2019, dipimpin langsung oleh Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang digelar bertempat pada Markas Kodim 0831/ST, Jalan Mulyorejo Indah, I, no.4 Surabaya.

Dilaksanakan tersebut diikuti oleh terdiri dari para anggota Kodim 0831/ST sebanyak 150 personel dan beberapa personil pasukan bawah kendali operasi (BKO) masing-masing yaitu, anggota Marinir berjumlahkan sebanyak 25 personel, TNI Angkatan Udara (TNI AU) sebanyak 10 personel, dan TNI Angkatan Laut (TNI AL) sebanyak 12 personel.

Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.sos., M.I.Pol. Dandim 0831/ST menyampaikan, gelar apel pasukan ini kita telah mempersiapkan dari masing-masing personel yang terdiri dari beberapa kesatuan,” katanya, Selasa (16/4/2019), pagi.

Dijelaskan, saat ini telah kita persiapkan untuk dilakukan pengecekan dari masing-masing personel kesatuan pada akhir sebelum dilaksanakan pengamanan pemilu yang akan diadakan pada besok Rabu 17 April 2019,” terang Letkol Inf La Ode.

Disampaikannya lagi, kita berharap ke para kesatuan agar menjaga netralisir pada selama kegiatan pengamanan pemilu berlangsung. “Jadi kita tidak keluar dari kolidor dalam tupoksi selama pengamanan pemilu tersebut,” jelasnya.

Ditambahkan, upaya kita tetap berpegang teguh pada prosedur yang ada atas dasar perintah dari atasan atau pimpinan kita. “Optimalisasi berikan rasa aman, dan nyaman, serta kondusifitas selama kegiatan pengamanan pemilu berlangsung,” pungkas Letkol Inf La Ode. (yti/fz)

News Feed