oleh

Tak Kantongi Izin, Diskotik R7 Manukan Kasman Dirazia

Surabaya, jurnalissiberindonesia.com -Gelar operasi razia yustisia diadakan oleh Satpol PP Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, bersama Bakesbangpol Linmas, Dishub Kota dan Jajaran anggota Sabhara, Bhabinkamtibmas Polsek Tandes Surabaya, serta anggota Polisi Militer (PM) Surabaya.

Pada razia ini menyisir ke wilayah Surabaya Barat, yang tepatnya di Tempat Hiburan Malam (THM) Diskotik R7 (R Seven), Jalan Raya Manukan Kasman Surabaya, yang mana adanya laporan warga Manukan Kasman, mengenai soal perizinannya yang tidak ada atau belum terdaftar dan juga warga sangat resah adanya tempat Diskotik R7 (R Seven) tersebut, kemarin Minggu (14/4), sekitar pukul 1.53 WIB, dini hari.

Haryono selaku Danki (Komandan Kompi) Satpol PP Pemkot Surabaya menjelaskan, bersama unsur jajaran samping Kepolisian Polsek Tandes, dan Polisi Militer (PM) Surabaya, yang sebelumnya pertama kita menerima laporan pengaduan informasi warga sangat resah adanya diskotik R7 (R Seven). kemudian lanjutnya, kita laksanakan dan menindak lanjutinya laporan pengaduan ini untuk dilakukan operasi razia yustisia indentitas kartu tanda penduduk (KTP),” ujar Haryono, kemarin dini hari (14/4).

Selama razia yustisia KTP ini katanya, kita telah menjaring sebanyak 14 orang dengan data rinciannya yaitu, 12 laki-laki dan 2 wanita. “Dari ke 14 orang yang tidak dilengkapi identitas KTP kita bawa ke mako 34, Satpol PP Pemkot Surabaya untuk dilakukan pendataan,” sambung Haryono selaku Danki Satpol PP Pemkot Surabaya.

Haryono menjelaskan, selain merazia operasi yustisia KTP, kita juga melakukan pengecekan soal perizinan di Diskotik R7 (R Seven). “Untuk mengenai soal perizinannya yang belum terdaftar atau tidak ada, dari kami Satpol PP Pemkot Surabaya akan memanggilnya selaku pemilik diskotik R7 (R Seven) pada hari Senin (15/4),” pungkasnya. (yti/fz)

News Feed